“Torehan Gemilang: Kepala MA Nahdlatul Muslimin Raih Juara 1 dalam Lomba Penyusunan Dokumen Rencana Pengembangan Madrasah FK2MA LP Ma’arif NU Kudus”

“Torehan Gemilang: Kepala MA Nahdlatul Muslimin Raih Juara 1 dalam Lomba Penyusunan Dokumen Rencana Pengembangan Madrasah FK2MA LP Ma’arif NU Kudus”

Foto Penyerahan Piala oleh Kakankemenag Kudus

Kudus, ma-nahmus.sch.id – Kepala Madrasah Aliyah Nahdlatul Muslimin Undaan Sabet Juara 1 dalam Lomba Penyusunan Dokumen Rencana Pengembangan Madrasah pada Lomba antar Kepala Madrasah Aliyah se-Kabupaten Kudus yang diselenggarakan oleh Forum Komuikasi Kepala Madrasah Aliyah (FK2MA) yang tergabung dalam Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Kudus. Untuk time line lomba ini sendiri dimulai dengan pendaftaran dan pengumpulan karya tanggal 20 s.d 29 Mei 2024, sementara untuk penjurian dilaksanakan pada tanggal 30 Mei s.d 03 Juni 2024, dan untuk  pengumuman pemenang pada tanggal 04 Juni 2024.

Muhlisin, S.Ag., M.Pd. merupakan Kepala Madrasah Aliyah Nahdlatul Muslimin Undaan Kudus, meraih penghargaan bergengsi sebagai juara pertama dalam Lomba Penyusunan Dokumen Rencana Pengembangan Madrasah pada Lomba antar Kepala Madrasah Aliyah se-Kabupaten Kudus. Kompetisi ini diikuti oleh 29 peserta Kepala Madrasah Aliyah dari 29 Madrasah Aliyah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Madrasah Aliyah (FK2MA) LP. Ma’arif NU Kabupaten Kudus, sebagai prestasi yang membanggakan di kancah pendidikan tingkat aliyah.

“Meraih Juara Pertama dalam Lomba Penyusunan Dokumen Rencana Pengembangan Madrasah (RPM) adalah sebuah prestasi tersendiri bagi saya. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari kompetisi ini di antara peserta-peserta Kepala Madrasah hebat dari berbagai Madrasah Aliyah ternama di Kabupaten Kudus. Ini bukan hanya sekadar kemenangan pribadi, tetapi juga sebuah pengakuan atas upaya keras dan semangat bersama denga team work yang tergabung di bagian Penelitian dan Pengembangan (Litbang) MA Nahdlatul Muslimin” ujar Muhlisin.

Pengumuman hasil perlombaan yang dilaksanakan disela-sela acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Kepala Madrasah  pada tanggal 10 Juni 2024 bertempat di Ruang Multi Media MA NU Banat Kudus, juga diserahterimakan Piala Perlombaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Bapak H. Suhadi, S.Ag., M.Si. kepada pemenang perlombaan mulai dari juara 1, 2 dan 3.

(Beny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *